Tentang Saya

Bukan lah orang yang dengan kata-katanya bisa membuat semua orang mengikutinya atau dengan telunjuknya semua orang tunduk padanya..

Bukan orang yang dengan kekuatannya membuat ia disegani,bukan juga dengan kekuasaannya dapat mempengaruhi semua orang..

Bukan juga orang yang bisa menangis kala hati merasa sedih,hanya bisa menahan dalam hati mencoba untuk sembunyikan..

Bukan juga orang yang dapat mendengar semua celotehan dunia,tapi hanya orang yang selalu ingin berusaha untuk mendengarkan..

Bukan lah orang yang bisa membuka mata terhadap semua hal yang terjadi didunia ini,tapi saya selalu mencoba untuk melihat dengan cara saya sendiri..

Bukan orang yang semerta-merta bisa merasakan apa yang orang lain rasakan,tapi saya selalu mencoba untuk memberikan yang terbaik buat mereka..

Bukan orang yang dapat menjalani hidup sendirian,saya selalu butuh orang yang mengajarkan...

Bukan orang yang bisa dipaksa menjadi apa yang kalian inginkan,tapi saya punya jatidiri yang saya yakini itulah ciri yang dikaruniakan Allah pada saya..

Bukanlah orang seperti karang dilautan yang selalu tegak berdiri menahan terpaan ombak,tapi saya hanyalah manusia yang lemah yang mencoba tetap tegar dan salalu ingin tegak berdiri jika ada yang menjatuhkan..

bukan juga orang yang memiliki berbagai macam kelebihan,tapi saya juga manusia yang tak akan pernah lepas dari yang namanya kekurangan..

tapi saya tak pernah ingin berhenti belajar karena dengan itu membuat saya yakin kalau manusia jauh dari kesempurnaan dan semakin menguatkan hati saya bahwa Allah maha besar..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar