Sungguh Rencana Alloh Begitu Sempurna

Apa yang dulu saya takutkan sekarang telah terjadi. Mungkin memang disinilah salah satu titik terlemah yang saya punya. Saya yakin Alloh telah merencanakan ini untuk memperkuat saya dengan menguji dititik ini. Ini pertanda bahwa Alloh ingin memperkuat saya dan ingin menjadikan saya lebih kuat. Rencana Alloh sungguh maha sempurna.

Dan Alloh pun juga telah menjanjikan bahwa setiap orang tidak akan diberikan cobaan melebihi batas kemampuannya. Satu kalimat yang membuat saya yakin menghadapi ini semua sampai hari ini. Stress,capek,penat,lelah hanyalah sebuah manfestasi dan sebuah keniscayaan yang sudah pasti akan terjadi. Semua itu akan selalu hadir untuk mengiringi,suatu kesia-siaan jika saya menyerah dan kalah dalam mengarunginya.

“Kami tidak membebani seseorang melain­kan menurut kesanggupannya, .."(Q.s. al-Mu’minun: 62)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar