Nonton TV via Internet


Dalam beberapa tahun terakhir ini terjadi perkembangan yang sangat pesat dalam dunia teknologi terutama internet. kita lihat saja facebook yang memiliki berbagai kelebihan yang katanya situs jejaring yang satu ini di nobatkan sebagai situs jejaring internet terbaik yang ada saat ini. nah belum lagi habis pesona FB menyihir para pengguna internet,akhir-akhir ini muncul lagi sebuah situs yang akan memanjakan para pengguna dunia maya ini,yaitu TV online.

bisa nonton TV lewat internet mungkin memang bukan suatu hal yang baru di dunia tetapi dihitung-hitung kalau di indonesia ini praktis baru muncul beberapa bulan terakhir. situs yang diberi nama 'TV Online pertama di indonesia' ini sepertinya akan menjadi situs favorit baru bagi anak-anak indonesia. apalagi sekarang internet sudah ada dimana-mana.

apalagi buat anak kost yang biasanya ga punya TV dikostan tapi ada
internet, situs ini adalah suatu solusi baru untuk mendapatkan informasi lebih tentang perkembangan yang terjadi diluaran sana.

situs ini memang sedikit membutuhkan kecepatan internet lebih baik kalau tidak biasanya akan sedikit nyangkut-nyangkut karena proses buffering nya lebih lama.

satu yang masih disayangkan dengan situs ini mereka baru menyediakan beberapa stasiun TV,diantaranya RCTI,TransTV,SCTV,MetroTV,GlogalTV,ditambah satu stasiun TV asing mivoTV. tidak ada TVone yang biasanya merupakan stasiun TV favorit mahasiswa.

anda ingin coba melihat dan menikmati nonton TV online lewat internet melalui link dibawah ini:

http://www.imediabiz.tv/

selamat mencoba.semoga bermanfaat.

7 komentar:

  1. hahaha... mantap kan tuh situs. Keren banget, nonton bola jadi makin yahut.

    BalasHapus
  2. iya ri.. saya dikasih tahu rifki..katanya tau dari kau ya..

    BalasHapus
  3. kata siapa tvone ga ada on-air streamingnya?
    ada tau,,
    langsung di situs resminya..
    kmrn2 saya pernah nonton tv one online..

    BalasHapus
  4. kan bilangnya ga ada nya tu di imediabiz.tv..

    BalasHapus
  5. mivo tv mah bukan tv asing nes..itu tv swasta..

    BalasHapus
  6. hoho terima kasih kang inforamsinya..

    BalasHapus
  7. udah banyak sih yang seperti ini,

    BalasHapus